Saturday, March 1, 2008

Save Our Society

yak...setelah train the trainer yang menghasilkan tiga kelompok untuk memberikan 'postive impact to society'..saat ni PBOX'er sudah mulai melakukan penyuluhan ke sekolah dan kelompok ibu2 PKK.
dimulai dengan kelompok trainer untuk segmen anak sekolah..PBOX telah melakukan roadshow ke SMA Muhammadiyah 1 yang terletak di jalan Tentara Pelajar. Acara berlangsung meriah dan cukup interaktif dan diikuti oleh kurang lebih 30 siswa.
selanjutnya, kegiatan yang diberi nama 'save our society' ini mengambil segmen untuk Ibu-ibu PKK. acara diadakan di rumah member aiesec yang juga merupakan salah satu OC PBOX CHAOS.
pada awalnya, acara berjalan sedikit kaku dan sangat formal. dalam penyampaian materi, delegates terkesan sangat hati-hati. mungkin karena yang dihadapi kali ini adalah ibu2 PKK yang notabene jelas mereka lebih tua dari delegates baru dalam hal ini...
namun akhirnya, komunikasi terjalin dengan sendirinya dan Ibu2 malah terlihat excited pada saat sesi tanya jawab. terlebih pada saat sessi praktek tentang bagaimana menggunakan kondom untuk wanita dan kondom pria.

selanjutnya, SOS akan mengadakan penyuluhan untuk Ibu PKK lagi di kompleks perumahan ketileng-kedungmundu..

it's great guys!!
OC, .keep ur spirit on the highest level guys!!

g.o.o.d..j.o.b..g.o.o.d..j.o.b..!!!

No comments: